PokeCrot GUI v3.2 Bot for Pokemon GO Anti SoftBan Full Version

PokeCrot GUI v3.2 Bot for Pokemon GO Anti SoftBan Full Version

Download Bot Pokecrot terbaru - Semenjak Game Pokemon go populer beberapa pekan ini karna para penggunanya yang memboming, itu membuat para penggunanya untuk berlomba mencari cara cepat menaikan level pokemon go yang di mainkan dan oleh karena itulah artikel ini saya share untuk memberikan bagaimana cara mendapatkan Farming dan Auto Cath Level Up serta fitur lainya menggunakan BOT Pokemon GO PokeCrot GUI v3.2 Terbaru.

Aplikasi  Bot Pokecrot GUI ini terdengar sangat aneh karena nama aplikasinya yang sangat tidak asing di dengar para kaum lelaki, tetapi jangan salah karna aplikasi tersebut tidak mengandung unsur negatif seperti kedengaran namanya melainkan memiliki fungsi untuk menghack level pokemon serta berguna untuk farming maupun fungsi lainya dari si pembuatnya.

Baca juga Poke Radar 1.6 Untuk Mencari Pokemon GO Dengan Mudah

Ketika anda memakai Apk BOT Pokemon go tersebut maka anda akan merasakan sesuatu yang berbeda saat sedang bermain pokemon, karena anda akan lebih mudah untuk mencari maupun menangkap pokemon serta untuk menaikkan level pokemon dengan mudah tanpa lelah berkeliling ke sana sini. Saya sangat erekomendasikan anda untuk memanfaatkan BOT Pokemon tersebut bro, karena seperti yang saya sebutkan sebelumnya kalau BOT tersebut memiliki fitur Automatic farming, catch, pokestop serta banyak fitur seperti list dibawah.

Fitur Terbaru dari PokeCrot :
  1. Multi Account Bot
  2. Auto Farms PokeStops
  3. Auto Catches Pokemons
  4. Auto Evolves Pokemons
  5. Auto Recycle Items
  6. Human Walk Logic
  7. Anti Softan

Screenshots :


  • Link Download PokeCrot v3.2 Terbaru 2016 - Via Link 1 | Link 2

Cara Menggunakan PokeCrot GUI v3.2

Sekian informasi mengenai salah satu aplikasi game android populer terbaik 2016 dengan permainan pokemon yang dapat kami berikan, silahkan anda download dan instal Bot PokeCrot melalui link yang tersedia.

Saya merupakan anak ke 8 dari 8 bersaudara, berwatak keras kepala dan sangat mencintai dunia blogging serta desain.
"Love My Mom"

Previous
Next Post »