7 Aplikasi Antivirus Android Terbaik Pilihan 2017

Aplikasi Antivirus Terbaik sangat dicari pengguna sistem operasi Android untuk menjaga keamanan terutama versi android Kitkat ke atas, hal tersebut di sampaikan pihak google beberapa waktu lalu. Selaku dari pengembang OS Android, Google menginformasikan jika back-up keamanan saat ini tersedia hanya untuk penguna android versi KitKat ke atas

Tetapi unuk OS Jelly Bean yang tidak dapat back-up keamanan sebaiknya mencari cara untuk mengatasi hal tersebut. Sedangkan bagi para OS Android Lolipop, Marshmallow dan  Nuget sebaiknya juga melakukan double backup untuk memperkuat keamanan. Karena hal tersebut untuk menjaga akun anda tetap aman.

Oleh karena itu, untuk mengatasi maraknya kejahatan cyber di dunia internet membuat kita pengguna android harus tetap siaga. Cara terbaik untuk menjaga supaya keamanan android lebih safety sebaiknya menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Anti Virus. Cara tersebut sangat membantu, selain itu kami menyarankan anda supaya tidak sembarangan mengakses situs yang terlihat mencurigakan, men-download aplikasi bajakan atau belum terverifikasi dll. Karena sangat rentan akan virus.

Aplikasi Antivirus Terbaik Di Android

aplikasi antivirus terbaik di android
Masalah apa yang ditemukan bila android terkena virus? sebenarnya sangat banyak jika android berhasil dimasuki oleh virus. Cepat atau lambat Virus akan segera merusak sistem operasi dan bahkan mencuri data penting. Sangat banyak!, terutama bagi kalian yang memiliki asset online dan kemudian datanya diretas melalui android kamu. Jangan anggap gampang hal tersebut.

Untuk mewaspadainya, sebaiknya anda langsng download dan instal aplikasi antivirus ini di google play store. Ada yang dibagikan secara gratis maupun berbayar (PRO). Kami merekomendasikan versi pro karena memiliki fitur yang lebih lengkap dan bebas iklan.

aplikasi antivirus terbaik di android

Daftar Aplikasi Antivirus Terbaik Di Android


 1. 360 Security – Antivirus Boost
Diluncurkan oleh perusahaan Qihoo 360 Software, Aplikasi 360 Security termasuk dalam kategori antivirus  terbaik via Google Play. Selain populer di kelasnya, aplikasi gratis ini juga telah dilengkapi fitur lengkap. Adapun kelebihan yang disediakan yaitu, untuk membersihkan perangkat dari ancaman trojan, membersihkan junk, bahkan ada juga fitur privacy advisor dan data monitor.

Saat ini kelemahanya cuman belum dilengkapi fitur anti-maling, ketika menggunakan 360 security ini maka kalian akan mendapatkan fitur menarik seperti membersihkan cache, file-file corrupt dan clean sampah yang tidak berguna lagi.
Download

2. Bit Defender Antivirus Free
Tersedia dalam 2 varian, Versi Pro dan Bit Defender versi gratis. Dalam cara kerja antivirus ini pun tergolong sangat simple, kalian cukup install kemudian menscan perangkat dan menghapus ancaman yang terdeteksi.

Anti Virus terbaik kali ini tidak memiliki fitur yang tidak membuat kinerja RAM lebih berat. Jika aplikasi tersebut memang tepat untuk kalian gunakan, kami sarankan untuk membeli Bit Defender agar lebih baik lagi dalam mengamankan android dari serangan virus. Untuk harga Bit Defender Mobile Security PRO di bandrol dengan budget $15 pertahun.
Download

3. AVG Antivirus Security
AVG atau Anti Virus Guard sudah cukup terkenal dalam perangkat desktop, tetapi disini kami akan berikan unuk versi android. Sama seperti aplikasi lainya, terdapat dua varian AVG, versi gratis maupun berbayar. Sudah tidak heran lagi jika Versi Pro kaya akan fitur-fitur tambahan.
Versi Gratis juga tidak kalah hebat,  karena fungsi dasar dari AVG yaitu untuk mengamankan dan hal tersebut tersedia dalam versi gratis. Fungsi dari AVG yaitu melakukan perlindungan akan bahaya Malware, Spyware maupun virus. Kalian juga bisa menutup aplikasi yang membuat hp android jadi lambat, mengatasi baterai biar tidak cepat habis dll.
Download

4. Avast! Mobile Security
Aplikasi Avast Anti Virus tersedia dalam vrsi pro dan gratis. Sangat kami rekomendasikan untuk menggunakan aplikasi keamanan berbayar, karena avast mobile security bisa anda dapatkan dengan harga murah dibanding yang lain. Avast! merupakan brand terkenal sampai aat ini, dan sampai saat ini perusahaan tersebut  masih bersaing dengan software antivirus terbaik bernama AVG dan AVIRA.
Selain kaya akan Fitur keamanan, dengan antivirus berikut kalian bisa mengetahui daftar aplikasi terinstall, apa saja isi dari kartu memory, melakukan uninstal, filter/blocking SMS dan Telepon. Bagi anda yang takut hp androidnya di curi, Avast menawarkan fitur remote lock and wipe, GPS tracking and sirene, pemberitahuan kerika mengganti sim card dll.
Download

Next Apk : 10 Aplikasi Download Manager Terbaik Untuk Android 

5. CM (Clean Master) Security Antivirus & Applock
Selanjutnya ada aplikasi CM Security – Clean Master Security yang menyuguhkan perlindungan total ketika Malware menyerang. Aplikasi yang dikembangkan oleh Cheetah Mobile tersebut memberikan jaminan keamanan  secara penuh bagi para penggun android.
CM Security memiliki ukuran file yang sedikit sehingga tidak memakan banyak RAM ketika dipasang pada hp android. Dengan anti virus terbaik android ini kalian akan mendapat akses untuk melakukan scan SD Card untuk mengetahui file .apk yang terserang virus.
Download

6. Kaspersky Internet Security
Bagi anda yang khawatir dengan para Phising, Kaspersky Internet Security For Android kami sarankan untuk di install di perangkat anda. Kaspersky sangat dipercaya sampai saat ini dan telah menyabet penghargaan keamanan internet di luar negri.
Kalian bisa mendapatkan versi gratis dengan fitur standar, tetapi jika kalian ingin mendapat sistem keamanan dan semua fitur anti-phishing, coud, privasi dan anti malware sebaiknya miliki Kaspersky Premium (PRO) dengan harga sekitar 14 dollar.
Download

0 Response to "7 Aplikasi Antivirus Android Terbaik Pilihan 2017"

Posting Komentar

INFO :
- Komentar yang bertujuan mempromosikan Obat dan promosi lainya menggunakan Link mati / aktif Tidak akan PUBLISH !
- Dan Silahkan Follow ( Join With us ) 100% saya Akan Follow back anda .