10 Aplikasi Download Manager Terbaik Untuk Android

Aplikasi Download Manager Terbaik Untuk Android sangat populer saat ini karena mampu menampung file ukuran besar menggunakan fitur pause dan resume. Kecepatan pada download agar tidak lama juga menjadi kendala bagi sebagian orang, padahal itu merupakan hal biasa jika file yang anda download memiliki ukuran file yang besar sehingga cukup memakan waktu.

Oleh hal tersebut, banyak pengembang yang membagika aplikasi download manager melalui Google Play Store untuk mempercepat proses download. Nah beberapa aplikasi yang kami berikan ini menjadi rekomendasi untuk mengatasi permasalahan tersebut, silahkan pilih salah satu aplikasi download manager untuk mengunduk file besar dengan kecepatan maksimal yang dimiliki konesi iternet pada android anda.

10 Aplikasi Download Manager Untuk Android

Cara supaya download dari hp android lebih cepat, disini tersedia beberapa aplikasi download manager untuk anda unduh dan install di smartphone yang dimiliki supaya proses download lebih ngebut dan tidak seperti biasanya yang harus menunggu lebih lama

Download Manager for Android

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tt.android.dm.view&hl=en

Download Manager for Android berfungsi untuk men-download file apapun dengan koneksi 3 kali lebih cepat dari biasanya. Adapun Fitur yang menjadi andalan lainya yaitu mampu untuk men-download file yang memiliki format tidak dikenal serta ukuran yangbelum terbaca sama sekali , Selain itu anda tidak perlu takut koneksi terputus. Dengan aplikasi berikut maka kalian dapat melanjutkan download yang terputus, tersedia juga indikasi kecepatan melalui download progress bar yang disediakan. Fitur built-in media player juga mampu langsungmemutar file yang selesai didownload.

Advanced Download Manager

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dv.adm

Advance Download Manager merupakan aplikasi yang terslihat sederhana tetapi ini menjadi rekomendasi kami karena membantu dalam mempercepat proses download file, video, musik dengan cepat. Aplikasi download manager ini bisa mengunduh 3 file secara langsung. Selain fitur itu, kalian bisa resume download file maupun memilih penyimpanan file yang berbeda setiap jenisnya. Membackup daftar file yang didownload menjadi fitur andalan dari sekian banyak fitur yang ditawarkan.

Loader Droid Download Manager

Loader Droid Download Manager merupakan aplikasi dengan ukuran kecil yang sangat membantu ketika men-download file ber-format apa saja secara gampang. Tampilan yang simpel nan modish untuk penggunaya dan tampilan progress bar juga salah satu giat untuk mengetahui berapa kecepatan download yang sedang berjalan. Tersedia fitur yang sangat berguna dalam men-download file lebih cepat, seperti aplikasi sebelumnya juga kalau fitur memberhentikan/melanjutkan download setelah koneksi terputus atau secara sengaja juga tersedia didalamnya. Silahkan download dan install untuk fitur download manager loader droid tersebut!

– Next info Daftar Game Android Offline Paling Terbaik dan Terbaru 2017.

Download Blazer

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mdjsoftware.download

Download Blazer bisa meng-integrasikan yang mendukung banyak browser kecuali Opera Mini maupun Opera Mobile. Aplikasi untuk mendownload di android ini bisa menampung beragam jenis file tetapi sayangnya tidak bisa mendownload file dari YouTube. Fitur unggulan yaitu membuka akses agar download file lebih cepat

Download All Files

Download All Files dapat anda miliki secara gratis, sampai saat ini aplikasi download manager tersebut berhasil memperoleh 15 juta pengunduh di seluruh dunia. Integrasi langsung dari aplikasi browser yang terpasang berguna untuk anda saat men-download format file apapun bahkan lampiran Gmail, selain itu Anda bisa menaruh file-file yang di download pada kartu SD. Ada dua varian yang tersedia, yakni Versi gratis yang terdapat iklan dan versi pro bebas iklan. Kelemahanya, tidak dapat dioperasikan untuk download video streaming dari YouTube dll

Turbo Download Manager


Turbo Download Manager merupakan Download manager di Android yang paling cepat karena aplikasi ini mampu meraih kecepatan download sampai 5 kali proses normal. Turbo Download Manager memanfaatkan beberapa koneksi HTTP yang berguna untuk mempecepat proses download file melalui hp android.

Easy Download Pro

Eazy Download Pro untuk ponsel cerdas kali ini adalah salah satu aplikasi download manager yang bekerja dalam membantu sipengguna untuk mendownload lebih mudah. Tersedia fitur wizard di dalamnya, ada pilihan untuk konesi internet yang ingin digunakan saat mendownload seperti opsi Wi-Fi, 4G dan 3G di Android kalian.

Loader droid

Loader droid tidak berbeda dengan aplikasi download manager yang lainya, karena aplikasi ini juga dapat kamu gunakan disaat ingin memberhentikan sementara proses download kemudian melanjutnkan kembali. Ada fitur speed booster di dalamnya.

IDM Download Manager

http://www.kabarlangit.com/2017/05/aplikasi-download-manager-terbaik-android.html

IDM Download Manager merabet gelar aplikasi download manager terpopuler saat ini. Sebelumnya tersedia Untuk IDM PC Desktop saja, tetapi pengembang mulai merilis aplikasi ini untuk perangkat smartphone android. Melalui aplikasi tersebut makan proses ketika mendownlaod jenis file apapun, baik video, musik dan file lainya akan lebih cepat selesai.

Aplikasi download manager yang kami sebutkan diatas tidak semuanya gratis, karena terdapat beberapa versi berbayar. Tetapi tidak perlu khawatir, karena versi gratisnya juga sangat layak untuk dicoba.

0 Response to "10 Aplikasi Download Manager Terbaik Untuk Android "

Posting Komentar

INFO :
- Komentar yang bertujuan mempromosikan Obat dan promosi lainya menggunakan Link mati / aktif Tidak akan PUBLISH !
- Dan Silahkan Follow ( Join With us ) 100% saya Akan Follow back anda .