Cara Mudah Flash VIVO V5 Firmware Menggunakan FLASH TOOL

Cara Mudah Flash VIVO V5 Menggunakan FLASH TOOL - Pada kesempatan malam hari ini saya akan mencoba berbagi mengenai cara flash vivo v5. Smartphone Android Vivo V5 merupakan ponsel yang sangat di minati masyarakat karna spesifikasi lengkap yang dimilikinya. Tetapi sepesifikasi bukan menjadi alasan utama hp bertahan lama, semua tergantung kepada penggunanya. Dan biasanya masalah utama yang di hadapi perangkat smrtphone adalah kasus bootloop.

Nah jika Vivo V5 anda Bootloop, dan ingin mengetahui cara memperbaikinya. Selamat, Anda telah berhasil memasuki artikel mengenai cara flash vivo v5 yang bootloop tersebut. Sebenarnya cara ini bukan hanya berguna untuk memperbaiki Vivo Bootloop saja, melainkan bisa memperbaiki sistem error, update versi OS,  dan masalah vivo lainya.

Baiklah, jika anda tertarik ingin mengikuti Tutorial flashing vivo v5 tersebut sebaiknya anda melengkapi apa saja yang perlu dilengkapi sebelum lanjut ke langkah berikutnya. Anda cukup Download Flash Tool sebagai aplikasi pihak ke tiga beserta USB Driver dan file utamanya yakni Firmware V5.

Perlengkapan :

  1. Firmware Vivo V5 Download Firmware Vivo V5_D1612F_MT6750.Zip
  2. Download USB Driver Vivo (All Mode)
  3. Download SP Flash Tool Terbaru
Jika anda telah melengkapi perlengkapan sebelum Flash Vivo V5 tersebut, silahkan anda ikuti tutorial berikut ini:

Cara Flash Vivo V5 Via Sp Flashtool :

  1. Silahkan Download dan Ekstrak perlengkapan yang dibutuhkan diatas
  2. Instal Usb Driver di PC/Kompueter Anda
  3. Silahkan anda Buka Dan Jalankan Sp Flashtool, setelah itu klik tombol Scatter Load dan buka Folder yang telah anda Estrak sebelumnya. Arahkan dan Klik Open
  4. Klik Download / Upgrade Firmware Pada Sp Flashtool, Ceklis seluruh list terkecuali Preloader ,Tetapi jika Gagal maka anda dapat menceklistnya
  5. Matikan Smartphone Vivo V5 , Kami menyarankan anda untuk melepas baterai dan memasangnya kembali untuk memastikan Vivo V5 telah Mati
  6. Sambil Menekan Tombol Boot, silahkan Hubungkan Vivo V5 Ke PC dengan Menggunakan USB , Jika perangkat telah terdeteksi maka anda akan menemukan warna warni seperti merah, jingga dan lainya. Tetapi jika belum terdeteksi, sebaiknya anda Pastikan Driver Telah Terinstal Di PC Agar Vivo V5 benar benar Terdeteksi Oleh Flashtool.
  7. Selanjutnya Proses Flashing Vivo V5 Akan Berjalan dengan tanda berwarna kuning. Silahkan menunggu proses sampai Flashing Selesai dilakukan
  8. Jika flashing selesai anda lakukan maka akan keluar notifikasi ceklist Download OK pada flash tool
  9. Selamat, Anda berhasil Flashing , silahkan Anda lepaskan sambungan Vivo V5 dari PC. Biasanya proses Booting akan memakan waktu lebih lama seperti biasanya untuk menyesuaikan perangkat anda. Silahkan Tunggu Booting Vivo sampai selesai.

Sekian postingan mengenai Cara Flash Firmware di Vivo V5 via Sp Flashtool, Dan apabila anda mengalami maalah setelah atau sebelum melakukan Flashing , sebaiknya anda tinggalkan pertanyaan anda melalui kotak komentar yang kami sediakan dibawah.

0 Response to "Cara Mudah Flash VIVO V5 Firmware Menggunakan FLASH TOOL"

Posting Komentar

INFO :
- Komentar yang bertujuan mempromosikan Obat dan promosi lainya menggunakan Link mati / aktif Tidak akan PUBLISH !
- Dan Silahkan Follow ( Join With us ) 100% saya Akan Follow back anda .