Work 100% Cara Root VIVO Y31 & VIVO Y35 Tanpa PC/Laptop

Cara Root Vivo 31 & vivo y35 tanpa pc atau laptop  - Aplikasi Root android sangat populer saat ini mampu root semua android. Tapi sebelum lanjut ke tutorial root, ada baiknya anda mengerti apa itu root dan tujuanya. Jika di artikan secara sederhana, root adalah tehnik yang di lakukan penggunanya untuk mendapat izin hak akses penuh pada android dengan memodifikasi sistem android pada smartphone.

Aplikasi dan Cara Root Vivo Y31 & Y35

Fungsi Root Android sangat banyak, apakah kalian pernah mencoba menghapus aplikasi bawaan di smartphone karena memakan RAM dan membuat baterai boros atau cepat habis? Tetapi aplikasi tidak bisa di hapus, itu karena hak user pada sistem masih terbatas sehingga untuk bisa uninstal aplikasi bawaan android,  di butuhkan hak akses penuh bagi Anda dan untuk mendapatkanya harus melakukan rooting.

Selain itu, root hp android juga membuat penggunanya kini bisa mengganti Tema BBM MOD sesuai selera, menginstall game mod, serta mendapatkan fitur premium pada aplikasi berbayar dengan cara menginstal aplikasi berbayar yang telah di mod untuk android. Nah, itu merupakan penjelasan singkat dari manfaat root android smartphone atau table

Artikel Lainya : Download Koleksi Game Mod

Lalu, Bagaimana Cara Root Vivo Y31 & Y35 ? Untuk melakukan itu sebenarnya ada dua tehnik yaitu root android tanpa pc/laptop atau langsung menggunakan aplikasi one klik root. Nah , pada halaman ini kami akan memberikan tutorial nya hanya menggunakan aplikasi karena Cara ini dianggap lebih efisien dan tidak ribet.


Aplikasi Root Terbaik untuk android yang sangat familiar saat ini yaitu kingroot.apk (Download di akhir postingan) dan untuk itu anda juga membutuhkan aplikasi tersebut, silahkan download dan instal kingroot di android. Untuk menggunakanya, silahkan ikuti tutorial di bawah.

Cara Root Vivo Y31 & Vivo Y35 menggunakan Aplikasi KingRoot.Apk

1. Setelah kingroot terpasang, silahkan buka dan klik tombol "Try it"


2. Klik tombol Root pada logo lingkaran kepala android orange.


3. Otomatis root akan berjalan, silahkan tunggu sampai selesai 
(3-5 menit)


4. Jika muncul tanda cheklist berwarna hijau dengan teks "Root Succesfully", itu artinya root berhasil di hp android anda.


Penting  :  Dengan Root android, maka garansi pada smartphone anda akan hilang. Untuk mengembalikanya sebaiknya anda unroot. Tetapi jika memang perangkat anda tidak memiliki garansi atau telah expired, sebaiknya di hiraukan saja.

Download KingRoot 5.1.2 Apk - New Version

Mudah bukan ? Tetapi jika anda masih gagal atau tidak mengerti, silahlan tinggalkan komentar anda untuk kami bantu. Demikianlah perjumpaan kita, semoga cara root vivo menggunakan aplikasi kingroot ini bermanfaat.

0 Response to "Work 100% Cara Root VIVO Y31 & VIVO Y35 Tanpa PC/Laptop"

Posting Komentar

INFO :
- Komentar yang bertujuan mempromosikan Obat dan promosi lainya menggunakan Link mati / aktif Tidak akan PUBLISH !
- Dan Silahkan Follow ( Join With us ) 100% saya Akan Follow back anda .