Cara Mudah Mengembalikan File yang Terhapus di Hp Android Tanpa Root

Cara Mudah Mengembalikan File Foto, Video, Musik dan Data yang Terhapus di Hp Android Tanpa Root - Untuk anda para pengguna smartphone android, kali ini saya membawa kabar menarik karena saat ini saya akan memberitahukan bagaimana cara untuk mengembalikan file yang terhapus secara permanent di android tanpa root lebih dulu.

Sebenarnya, untuk mengembalikanya cukup mudah jika anda memiliki backup file android sebelum menghapusnya. Tetapi sebagai orang awam terutama bagi para pengguna android wanita, ini menjadi permasalahan yang sangat besar apalagi jika file tersebut berhubungan dengan file penting kantor seperti foto, audio, video atau dokumen penting lainya.

Nah untuk melakukan restore file yang telah di delete pada android secara tidak sengaja, disini kami akan membantu anda untuk memperbaikinya dengan cara yang sangat gampang dan di jamin 100% kembali seperti semula di memori internal android anda, Untuk itu silahkan ikuti tutorial berikut.

Kehilangan file penting di android merupakan sesuatu yang sangat di sesalkan, apalagi jika itu foto kenangan terindah dengan pacar ataupun mantan pacar. Tetapi santai saja sob, kalian bisa ikuti langkah berikut untuk mengembalikan data android dengan bantuan aplikasi recovery file.

Cara Mudah Mengembalikan File yang Terhapus di Hp Android Tanpa Root


Sebelum melanjutkan ke tahap tutorialnya , silahkan mendownload aplikasi yang di perlukan yakni dengan cara download dan instal aplikasi recuva di komputer anda.

Download Aplikasi Recuva

1. Hubungkan perangkat smartphone samsung atau tipe android yang anda gunakan ke komputer melalui kabel USB.
2. Jika memori ponsel telah terdeteksi di pc, anda buka aplikasi yang telah di download sebelumnya.
3. Kemudian pilih jenis file apa yang ingin anda dikembalikan, tetapi jika ingin semua jenis file yang hilang di kembalikan sebaiknya anda pilih all files pada memori eksternal.
4. Lalu pilih folder yang ingin anda kembalikan filenya yang terhapus, tetapi jika anda tidak mengetahui letak lokasi folder yang ingin file dikembalikan sebaiknya pilih I’m Not Sure.
5. Ceklis Enable Deep Scan dan klik start untuk memulai proses pencarian file yang telah hilang, baik itu video, musik atau foto.
6. Setelah proses scan telah selesai dan file telah di temukan, anda klik file yang ingin di kembalikan dan klik kanan kemudian pilih Recover Checked.
7. Pilih folder sebagai tempat untuk menyimpan file yang telah di recovery dan klik OK.
8. Langkah terakhir, silahkan anda pindahkan file tersebut dari pc ke perangkat android anda.
9. Selamat, anda telah sukses mengembalikan file android yang terhapus di smartphone anda menggunakan bantuan pc.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan dengan topik Cara Mudah Mengembalikan File yang Terhapus di Hp Android Tanpa Root dan semoga informasi tersebut berguna bagi anda yang saat ini kehilangan data penting karena menghapus file secara tidak sengaja.

0 Response to "Cara Mudah Mengembalikan File yang Terhapus di Hp Android Tanpa Root"

Posting Komentar

INFO :
- Komentar yang bertujuan mempromosikan Obat dan promosi lainya menggunakan Link mati / aktif Tidak akan PUBLISH !
- Dan Silahkan Follow ( Join With us ) 100% saya Akan Follow back anda .