Cara Install Xposed Framework di Smartphone Android Lollipop & Marshmallow

Cara Install Xposed Framework di Smartphone Android Lollipop & Marshmallow

Bagi anda yang gemar dalam mengutak atik perangkat android pasti sudah mengetahui Exposed Installer. tool ini berfungsi untuk mempermudah si pengguna smartphone untuk mengedit aplikasi APK yang hendak di oprek di android-nya terutama berekstensi .Jar.

Kemarin, kami hanya share cara memasang exposed framework di android kitakat kebawah saja. Tetapi untuk anda yang saat ini hendak menginstal exposed di smartphone/tablet Lolipop dan Marshmallow, dibawah berikut akan kami share dengan catatan sebaiknya perangkat anda telah di root lebih dahulu sebelum melakukan tutorial exposed installer ini.

Cara Install Xposed di Android Lollipop dan Marshmallow

Info :

Sebaiknya anda ketahui apa versi SDK serta architecture yang terpasang di OS Android smartphone anda. Untuk SDK atau API Level pengembangan Android Marshmallow adalah API Level 23 (SDK 23). dan pada arsitektur Android yang dipakai yakni versi 32-bit untuk device dengan chipset ARMv7 dan 64-bit untuk chipset ARMv8. Bagaimana cara untuk mengetahuinya ? silahkan install aplikasi AnTuTu. Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, anda juga harus lebih dahulu me-root android kamu serta harus telah dilengkapi dengan custom recovery. Sebaiknya anda lakukan backup juga.

Cara Install Xposed Installer

  • Download Framework yang sesuai dengan versi android anda, kemudian anda tempatkan/letakkan file di kartu memori. Selanjutnya silahkan nonaktifkan smartphone > reboot ke menu recovery seperti TWRP.
  • Untuk cara masuk ke dalam mode recovery biasanya berbeda setiap tipe smartphone yang digunakan. Tetapi awamnya yakni dengan cara menekan dan tahan tombol volume atas + power secara bersamaan.
  • Pada recovery mode kamu pilih dan Install > cari file Xposed Framework yang kamu pindahkan sebelumnya > Swipe to confirm flash. Silahkan anda Tunggu sampai proses pemasangan selesai dilakukan.
  • Reboot smartphone dengan memilih menu reboot to system dari mode recovery.
  • Lalu anda install Aplikasi Xposed Framework 3.1.
  • Sukses

Source by XDA Developer.

0 Response to "Cara Install Xposed Framework di Smartphone Android Lollipop & Marshmallow"

Posting Komentar

INFO :
- Komentar yang bertujuan mempromosikan Obat dan promosi lainya menggunakan Link mati / aktif Tidak akan PUBLISH !
- Dan Silahkan Follow ( Join With us ) 100% saya Akan Follow back anda .